Selasa, 17 November 2015

Lama sekali sudah tidak menulis sesuatu di blog ini,
Yaa...

terakhir kali nulis, statusku masih menjadi seorang mahasiswi semester 3 atau 4 gitu.
Dan saat ini, seorang mahasiswi itu sudah lulus dan tiap hari mendapat panggilan "Bu Guru" dari anak-anak kecil.

ini anak-anak yang selalu menemaniku

Jujur saja, sampai saat ini aku masih begitu kaku dengan sebutan itu.
Masih merasa belum pantas menyandang status itu.
Sudah satu tahun ini aku menyibukkan diri di sekolah.
Tepat 1 November 2015 lalu, tepat satu tahun lamanya aku berada di lingkungan yang baru ini.

Tak terasa memang, sudah satu tahun aku bersama keluarga baru di SDN 3 Gunungwetan UPK Jatilawang, Kab. Banyumas.
Perkap Perpisahan siswa kelas 6 ^^


Disini, semua teman guru begitu baik layaknya peri.. :)
ahh, bersyukur sekali aku. Berada di lingkungan yang seperti ini, tak ada saingan satu sama lain. Tidak ada kegiatan saling menjatuhkan satu sama lain untuk mencari muka di depan atasan.
Suka duka benar-benar dirasakan bersama.
Semoga suatu saat nanti aku bisa membalas semua kebaikan hati mereka. Sebenarnya aku betah berada disini, tapi aku juga tidak mau terus menerus disini, yang artinya aku ingin secepatnya pindah di lingkungan baru, lingkungan "kerja" yang sesungguhnya.
Aku ingin membuat ibuku bisa bercerita dengan bangga terhadap teman-temannya tentang aku, yang selama ini kayaknya belum pernah.
Semoga tidak lama lagi, semoga semuanya dimudahkan.. Aamiin.....

dolan necis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar